Orientasi Mahasiswa Pascasarjana UNU Sunan Giri Bojonegoro

Jumat 12 Pebruari 2021 Program Pascasarjana UNU Sunan Giri Bojonegoro melaksanakan kegiatan Orientasi Mahasiswa Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam dan Magister Hukum Ekonomi Syariah dihadiri oleh Wakil Rektor I bidang akademik dan Kerjasama Bapak Dr. H. Ridlwan Hambali, Lc, MA, Direktur Pascasarjana UNU Sunan Giri Bojonegoro Ibu Dr. Hj. Sri Minarti, M.Pd.I, serta Kaprodi Magister Pendidikan Agama Islam Bapak Dr. Hamam Burhanuddin, M.Pd.I.

pada kegiatan tersebut hadir mahasiswa Pascasarjana UNU Sunan Giri Bojonegoro terdiri dari mahasiswa Magister Pendidikan Agama Islam dan Magister Hukum Ekonomi Syariah, acara dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Dr. H. Ridlwan Hambali, Lc, MA dalam sambutanya IAI Sunan Giri telah berubah menjadi UNU Sunan Giri sehingga berdampak pada perubahan manajemen dan pengelolaan di Pascasarjana UNU Sunan Giri Bojonegoro. beliau berharap semoga Pascasarjana UNU Sunan Giri Bojonegoro semakin maju dan menjadi pionir dan paling diminati di Kabupaten Bojonegoro.

sambutan kedua disampaikan oleh Direktur Pascasarjana UNU Sunan Giri Bojonegoro melalui manajemen baru penggabungan dari Magister Pendidikan Agama Islam dan Magister Hukum Ekonomi Syariah berharap mahasiswa bisa lebih semangat dalam perkuliahan yang nantinya diharapkan mampu menjadi lulusan Magister yang profesional dibidangnya memiliki capability yang mumpuni sehingga dapat mengabdikan diri di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *